Halaman

Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BLOG DIAH PR

Selasa, 03 Januari 2012

Sinopsis Anak Kos Dodol

Nah, sinopsis novel yang satu ini cocok banget buat anda-anda yang jadi anak kos, jauh dari jangkauan orang tua dan harus hidup mandiri. Berikut ini, novel yang menceritakan dilema anak-anak kos, dan bagaimana cara mereka mengahadapi problematika yang mereka alami.

Buku ini bercerita tentang kisah beberapa anak kost yang punya cara-cara unik untuk menghadapi kehidupan anak kos yang bisa dibilang sulit. Dedew, Tere, Sofia, Alisha, Sarah, Sasha, Rasti, Leslie, Ugie, Julia, dan Ine adalah tokoh-tokoh dalam buku ini. Mereka berasal dari kota-kota yang berbeda, namun berusaha untuk dapat menyesuaikan diri di kostan yang mereka tempati tepatnya di kota Jogjakarta. Mereka ngalamin yang namanya pahitnya valentine tanpa cowok, curhatan di kamar mandi yang bersebelahan, maskeran sampe luluran bareng, beratnya godaan buat ngeroko, mmm..masih banyak lagi deh pokoknya. Tokoh utama dalam novel ini adalah Dedew. Seorang mahasiswi yang salah jurusan, phobia statistic, suka plin-plan, tapi solid banget sama temen-temennya. Selalu berusaha buat nyenengin hati temen-temennya.
 
Nah, kalo bicara masalah gaya sang penulis dalam menulis buku ini sangat menyenangkan dan akan mudah di mengerti tapi tetap berisi. Bahasa yang di gunakan seperti layaknya tulisan dalam diary. Sejak pertama baca anda akan terus penasaran dan ingin membaca nya sampai selesai karena ceritanya yang lucu dan berkaitan satu sama lainnya. Alurnya maju mundur sehingga memudahkan anda untuk memahami cerita ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar